Suka duka di SMPN 4 CIMAHI

SUKA DUKA DI SMPN 4 CIMAHI

Assalamualaikum wr.wb
Singkat cerita,
Jadi waktu awal perdaftaran masuk smp aku disuruh masuk ke smpn1 cimahi tapi karna jarak dari rumah ke smp1 jauhh jadi mama aku nyuruh buat masuk ke 4 aja soalnya biar deket sama irit ongkos juga hhe.
Sebenernya aku bkn alumni sd daerah sini,aku pindahan dari lembang tapi bukan berarti aku tinggal disini baru,aku pernah sd disini tiga taun abis itu pindah.
Langsung aja weh yaa... 
Jadi waktu masuk ke smp4 aku teh bener" gapunya temen kenalan,kan kalo oranglain mah ada lah tmn sd gtu yaa ai akuma gada. Yauda weya,
Intinya ma pas udh masuk kelas  nahh akute masuk di kelas 7g,awalnya mah akute salah masuk kelass malah ke 7a, tapi untung we bkn aku doang yg salah nya teh jdi gamalu teing hhe.
Aku sebangku sama Dhea andini, itu juga disuruh nenek aku duduk nya biar di depan cnh.nah trus abis itu tehh biasa lah yaa temenan, ngobrol dll.lama" tmn aku teh nambah ada dewi,annisarp,keysa bnyak welah.klo pulang juga bareng da searah.trus abis itu juga waktu kls 7 akute pernah apaya gatau lupa.
Langsung pas kls 8 weh.
Waktu kls 8 kan kirain akute kls nya bakal kaya kelas 7 ,ternyata di acak lagi yaa akute asa gmn gtuu bisi tmn"nya teh beda atau gmn.aku masuk di kls 8i.tmn kls 7 akujuga gada satupun yg msuk 8i.panikk weya akute da bisi gapunya tmn tea,ehh ternyata akute punya tmn kenalan wktu kls 7 ,namnya niskala dian pramanik, karna udah kenal dari kls 7 ,jadi wktu ketemu juga udh rada akrab gtu,yaudahlah pasti sebangku, klo ngobrol juga pasti we ngomongin kpop,bias"an,gtu"welah .karna aku juga dulu suka korea"an kebetulan di kls 8i teh lumayan agak bnyak yg suka kpop" gtu.ada emilia,magda,andini tapi juga kadang suka bosen klo ngobrol teh bahas yg gtu wae.dulu juga akute pernah punya grup gitu wkwk,namnya teh angel wings, gatau grup apaan itu teh, ada aku niskala annisa zhafira sama dina.ya biasalah grup"an ,cuman pas sampe semester 1 udh bubar.trus apalagi yaa kls 8 teh.ohhh iya akuteh pernah dimarahin bu uchu,bkn aku doang sihh sekelas.jadi waktu itu teh kls akukan kls paling nakal yaa, paling sering banget di omongin guru" ,kelas paling kotor dll.jadi gatau ide ini teh dari mna plus ngakak juga, kelas kita teh ngadain "anniversary 1 tahun kelas 8i+ hari terahir gtu da" ngakak ga sihh,yaa aku ma ngikut ajalah ya, cuma udunan 5000 ini ya aku bayar.trus kita teh beli kue bolu,di cemong"in ke muka dan ituteh lagi pas KBM dmn semua kls ma lagi bljr,ai kls kita ma malah main" ,ya pasti ada lah guru yang ngelaporin gtu mungkin karna keganggu juga. Ituma langsung bu uchu datang ke kls, marah" kita nya teh duduk di bawah, nanya" siapa yg bikin ide kaya gtu bla" gtu lah panjang.trus gada yg ngaku,yaudah kita semua disuruh bikin surat perjanjian klo kita gabakal ngelakuin hal kaya gtu  lagi,kalaupun melanggar kami siap untuk dikeluarkan.tanda tangan orang tua sama pake yg 6000an lupa namnya apa.  
 Nah wktu kls 9.lagi" kelas nya di acak,akute pngn gtu ya sekelas sama tmn" di kls 7 ,yahh ternyata ngga,tapi gapapa lahh aku masih skls sama magda,tmn kls 8 walaupum ga terlalu deket juga seengaknya udah kenal gtu.pas masuk awal kls 9 namnya julia amanda ngajak duduk bareng, cuman magda udh ngajak duluan klo gasalah.trus abis itu yaa aku sama magda ngobrol biasa,trus waktu awal" juga ada nmnya teh naila ,sebernayma dari kls 7 juga udh kenal,cuma ga akrab,trus kls 9 sekelas, kmna" akute awalnya bareng dia terus.trus lambat laun gatau gmn awalnya kenal wee sama nivita,fadila,restia dll.trus akujuga pernah ada slek gtu sama magda, ya aku juga gatau ini gara" masalah kecil atau gede.ya intinyama di kls 9 inite sama aja kaya kls seblum"nya,bedanya kls 9 ma yaa gitu, sibuk ulangn" ,pemantapan trus waktu buat main juga dikit.
Jadi sekali lagi, suka duka di smpn4 cimahi ini banyak banget,dari hal pertemanan,perdebatan dan juga percintaan hahaha.apasih
 Sekian dari saya mohon maaf bila ada salah" kata ataupun penulisan yang typo hhe.
Wassalamualaikum wr.wb 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips dan trik cara belajar yang baik untuk menghadapi ujian